Rabu, 10 Desember 2008

Mengetik Sepuluh Jari Dengan Menggunakan Game


gmana yach cara beljar mengetik dengan menggunakan sepuluh jari dan cepat, tapi juga dapat menghibur kita???????
Pertanyaan tersebut sering keluar dan dipertanyakan oleh seorang pemula yang ingin mengetik dengan menggunakan sepuluh jari, akan tetapi bisa sambil bermain. Memang ada sih game yang seperti itu Typer Shark namanya game ini memang sudah lama ada tapi bagi segelintir orang yang belum tau apa itu typer shark mari kita bahas bersama-sama.
Game ini adalah sejenis game yang dapat mengajarkan kepada kita bagaimana kita dapat mengetik dengan menggunkan kesepuluh jari tangan kita, ya memang game ini berbayar atau tidak gratis untuk mendpatkan game ini pertama kali saya mendapatkan yang triall 60 menit tapi setelah saya pikir masa game seperti itu harus bayar dulu harusnya kan gratis maka dari itu saya mencari solusinya dan saya pun telah mendapatkannya.
untuk mendownload game ini teman teman tinggal mengklik link berikut Typer shark
dan silahkan lanjutkan proses mendownload anda setelah selesai pertama instal dulu gamenya, setelah selesai menginstal gamenya silahkan anda instal keygen yang disertakan didalam paket anda mendownload, setelah itu masukan nama dan nomor registrasinya dan selamat belajar mengetik sepuluh jari.

Tidak ada komentar:

Suport Template Riyan_blood:
Free Blog Templates