Senin, 24 November 2008

Alexa Rank

Alexa rank adalah sejenis gadget yang memiliki fungsi untuk mengetahui seberapa populer blog kita dibaca oleh orang lainAlexa rank adalah sejenis gadget yang memiliki fungsi untuk mengetahui seberapa populer blog kita dibaca oleh orang lain, tapi kalo kita tidak bisa meningkatkan alexa rank kita ya jadinya kita malu dong kalo ranking blog kita sangat rendah maka oleh sebab itu saya ingin membantu bagi kalian yang ingin memasang alexa rank ke blog atau situs yang anda miliki.
1.anda harus mendaftar dulu ke alexa.com kilik disini untuk masuk ke alexa.com
2.anda tulis nama blog atau situs yang anda miliki di bawah tulisan alexa traffic rank button, kemudian klik tombol build a widget.
3.silahkan pilih model alexa rank yang ingin anda tampilkan kedalam blog atau situs milik anda kemudian copy seluruh kode html yang ada di area text dan paste ke dalam blog atau situs yang anda miliki.
4.kemudian silahkan instal tool alexa kedalam brower internet anda seperti mozilla firefox kilik disini untuk menginstal.
karena saya belum terlalu ahli dalam memuat berita tentang rank alexa jadi saya cuma berikan informasi yang saya ketahui saja.

Tidak ada komentar:

Suport Template Riyan_blood:
Free Blog Templates