Sabtu, 29 November 2008

Cara Mendapatkan Game Gratis

akhir2 ini banyak orang yang mencari game gratisan akan tetapi mereka belum tau nama2 situs yang menyediakan game2 gratis tersebut.
sebenarnya banyak akan tetapi perlu sedikit kerja keras yaitu dengan cara ngecrack, tapi bagi teman2 yang kurang paham apa itu crack dan tidak bisa ngecrack sih itu hal yang paling sulit untuk dilakukan berhubung dalam ngecrack ini perlu ketelitian dalam memasukan antara nama game dan versinya kedalam situs penyedia keygen atau crack suatu game.
kalo saya sih biasanya ngedownload game gratis banyak melalui situs biasa penyedia game seperti bigfishgame.com dan juga popcap.com akan tetapi game tersebut masih dalam bentuk trial version bukan full version kalo mau jadi full version silahkan cari keygen gamenya di situs keygen.ws atau keygen.ms itu adalah situs yang menyediakan keygen.exe yang memuat nomor registrasi dari game yang kalian download, caranya mudah anda tinggal memasukan nama game dan versinya kedalam search engine yang disediakan oleh kedua situs tersebut.
kalo kalian ingin memiliki game yang gratis dan tanpa harus ngecrack dan menunggu lama yang bisa juga membuat kalian pusing lebih baik download game GBA aja di situs brothersoft.com, mudah dan juga tidak memiliki resiko apapun.
ya udah saya sudah cape nih ngetiknya lagian juga saya masih banyak kerjaan cukup dulu ya berita dari saya tunggu deh berita selanjutnya.



1 komentar:

Ankardiansyah Pandu Pradana mengatakan...

menurut saya cara yang anda gunakan terlalu rumit dan berbeli-belit...

Kenapa ga pake torrent aja?

Saya selama ini menggunakan torrent merasa sangat puas, selain kecepatanya, semua software dan game yang menggunakan torrent juga gratis.

Suport Template Riyan_blood:
Free Blog Templates